Manfaat Ace Maxs Untuk Kista


Manfaat Ace Maxs Untuk Kista

Manfaat Ace Maxs Untuk Kista — Kista ialah suatu penyakit berupa benda yang tumbuh seperti gelembung atau seperti balon diisi air. Mulanya kista tidak menimbulkan gejala, namun apabila kista semakin besar dapat menimbulkan gejala-gejala seperti rasa nyeri waktu haid, sakit pada perut bagian bawah, sering ingin buang besar & kecil dan benjolan bisa teraba apabila kondisinya sudah lanjut.

Obat kista tradisonal Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kandungan berbagai senyawa pada Kulit Manggis dan Daun Sirsak tersebut sangat berkhasiat untuk mengecilkan dan mengempiskan kista. Dengan semakin mengecilnya pembesaran kista, maka kista tersebut secara berangsur-angsur akan segera menghilang sehingga anda akan segera terbebas dari penyakit kista. Di dalam Ace juga terkandung antioksidan dan juga penguat sistem imun. Antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel dalam tubuh dan pemicu timbulnya berbagai penyakit termasuk kista.

Mohon maaf sebelumnya, kami sudah tidak menjual lagi produk Ace Maxs. Kini telah hadir produk pengganti ace maxs yaitu Walatra Berry Jus Isi 350gr yang di buat dari kulit manggis, daun sirsak, dan bahan herbal alami lainnya yang di produksi dengan menggunakan teknologi nano.

Walatra Berry Jus merupakan produk herbal yang di produsi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang merupakan produk herbal terbuat dari 100% bahan alami (tanpa cairan kimia) Obat herbal ini dapat memperbaiki sel jaringan yang rusak , meningkatkan metaolisme , mengandung anti oksidan , membersihkan racun dalam tubuh , dan meningkatkan regenerasi jaringan.

Komposisi : Blueberry 10 % , AcaiBerry 10% , Ginkobiloba 15% , Gojiberry 15% , Madu 10% , Daun Sirsak 10% , Kulit Manggis 20% dan Daun Sirih Merah 10%.

Khasiat Walatra Berry Jus

  • Menyembuhakn berbagai penyakit kronis/penyakit lama seperti ( Diabetes, Gula Darah, Kolesterol, Lemak Darah, Stroke, Asam Urat, Rematik, Kanker Payudara, Darah, Otak, Tiroid, Kelenjar Getah Bening, Lipoma, dll, Mengobati Paru-paru basah, Infeksi Paru-paru, Tbc, Batuk Darah, Jantung, Ginjal, Batu Ginjal, dll)
  • Menyembuhkan penyakit nonkronis seperti ( Asam Lambung, Lambung, Infeksi Lambung, Maag, Sakit Ulu Hati, Sinusitis, Sinus, Sulit Bernafas, Asma Mengi, Polip Hidung, Radang Tenggorokan, Typus, Saraf Kejepit, Gangguan Urat Saraf, Vertigo, dll )
  • Serta Dapat Mengobati Penyakit Pada Kulit Seperti ( Gatal-Gatal Alergi, Alergi Makanan, Alergi Dingin, Alergi Debu dll).

Khasiat lain Berry Jus :

  1. mampu mingkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.
  2. Mampu mendeteksi tubuh dari berbagai kotoran dan racun kimia yang telah lama mengedap didalam tubuh kita
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi sel kanker dan tumor
  4. Menangkal Radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit baik kronis-non Kronis
  5. mampu Menyembuhkan 12 type sel kanker dan tumor (Kanker Payudara, Kanker serviks, Kanker Paru-Paru, kanker Otak, Kanker hati dll)
  6. mencegah penyebaran infeksi parasit
  7. Mencegah tumbuh kembangnya kembali kanker

Detail Produk

  • Nama Produk : Walatra Berry Jus
  • ISI 350 Ml
  • Diporduksi : CV. WALATRA HERBAL
  • Distributor Tunggal : PT. WALATRA HERBAL
  • Harga : Rp. 215.000/botol
  • Aturan Pakai : 2x Sehari 2 Sendok Makan (Semua Usia)
  • AMAN DI KONSUMSI OLEH SEMUA KALANGAN USIA(BAYI, ANAK
  • ANAK, IBU HAMIL, IBU MENYUSUI, DAN YANG SUDAH LANJUT USIA)

Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap orang, tergantung respon tubuh, Usia, dalam menyerap nutrisi dari Walatra Berry Juss ini. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi.

CARA PEMESANA WALATRA BERRY JUS

Apabila anda tertarik, silahkan langsung lakukan pemesanan. Caranya dengan kirim format pemesanan, nama dan alamat beserta jumlah pesanan dengan format produk yang telah kami tentukan di bawah ini :

KETIK >> WJUS (spasi) + Nama Produk + Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp
Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–1466–6656

PERHATIAN!! WJUS adalah kode pemesanan untuk Walatra Berry Jus yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Harga Walatra Berry Jus Rp. 215.000/botol (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

“Beli 2 Botol Gratis 1 Botol” (Syarat dan ketentuan berlaku**)

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari